Batman Begins Background

Like This Blog

Minggu, 11 Desember 2011

My Funny Picture

Ini foto asal Jepret ane di Sekolah

Woooo..awuwww(ceritanya suara serigala ya biar serem gtu -_-" hhehehee....)
Ok! Anda Anda sekalian Bakalan ngeliat di atas ada lah sebuah Sosok Hitam Hitam Dawet gimana gtu -_-" lah lah..(Item item Dawet)

Nah Ane mau cerita seremnya aja ya,,,Rahasia tentang ini Di terakhir aja ya,


Gini mungkin kalo ente ente skalian...liat mungkin anda akan membayangkan

Bahwa itu sebuah sosok Hitam menyeramkan ntu adalah Syeitan atau sebangsa dan Setanah Air satu ya itu Tanah Air Indonesia (Aduhh poncus ngapa Jadi sumpah pemuda) -_-"

ya mungkin anda akan ngebayangin betapa seremnya kalo anda liat keseluruhan gitu kali , iya kali ya, kali ya iya (udeh udeh jgn di bolak balik)

Gini kalo menurut Imajinasi ane:

Ane        : Om, Om kalo boleh nanya nih
Om item : Om, Om... mang gue nikah sama tante lo (lgian emang tante gue mau nikah sama lo -_-" jah)
Ane        : Ywdh sapa dong om???
Om item : Mas aja, Soalnya gue asli Jawa Tengah ya...
Ane        : Hemm, Jawa toh mas... Jawanya Neng ndi?
(nama di ganti karna ternyata Nih makhluk item orang jawa)
Mas item: Cedak dari kene, Ning "Cirebon"
Ane        : Aduh Mas yg bener Katanya Orang Jawa Tengah,masa tinggal di Tinggal di cirebon..-_-"
                Ahhh Ane tau pasti Mas ngerantau ya trus tinggal di Cirebon ya...
Mas item : Enggak, Abdi Teh Asli sunda (Knp jadi sundaaa,,,,,tidakkk Gue ngak ngerti -_-")
Ane         :  Loh ngapa tadi di suruh manggil mas???
Mas item : Gini loh Bokap Gue orang Surabaya, Enyak gw Orang Betawi asli
Ane         : Jah -_-" trus dari mana jawa nya dong??
Mas Item : Tapi ternyata Nenek gue Orang Jawa Tengah ywdh.. Gue ikut nenek gw aja kali ya..
Ane         : (Jedotin pala ke tembok) alahma,, Nih syeitan Kgk nyambung banget sihh -_-"
SKippp....

Ane        : Ahh yang tadi g usah di bahas,,, Eh Om( balik lagi ke Om gra" ngak jelas tuh syeitan) -_-",, Emak   babeh u dah pada Tepar di alam Kubur sana???
Om item : Udeh, Nih ya Emak gue meninggal sebagai Betawi asli mau tau ngak knp
Ane        : Knp om?
Om item : Enyak gue ketabrak Tukang kerak telor...
Ane        : Loh cmn ketabrak Kerak telor ae Mati Om.
Om item : Iya Soalnya Emak gue nyemplung selokan Deket Monas...Modar dah tuh -_-"
Ane        : (Jiah apaan bae dah om) -_-" Trus Bapak lo??
Om item : Kalo bokap gue sih meniggal gara" celananya bolong
Ane        : jiah Ngapa cmn gara gara celana bolong jadi meninggal
Om item : Tau tuh, Kan Bapak gue mau ngambil Bola di genteng Trus tiba tiba celana bapak gw sobek nah, ngak sadar Kedua tangannya Megangin Celananya yang bolong karna takut keliatan ywdh Jatoh dah bapak gw ke bawah mati dah tuh....
Ane        : Trus kalo Om,matinya ngapa...
Om item : tuh tuh,,,gara gara bapak gue...Kan bilang gini "Nak nak..Bapak jatoh tangkepin Bapak ya"
nah reflek ane liat bapak ane jatoh siap siap nagkep....Tapi gue lupa kalo bapak gue gedenya bukan main...Jlebb,,,pala ane keplitek sana sini, kelindes Ban Perut bapak gue -_-" mati dah gue....
Ane        : Yahhh, Nasib deh Om,, Ywdh deh Om See ya, Goodbye, bye bye...Dah Om
Om item : Ywdh dah,, lgian Om mau nerima STJ..
Ane        : Serah Terima Jabatan ya Om,, wah hebat nih om..
Om item : Pala lu, Bukan lah Surat Tanda Jin..
Ane        : Jah...Apaan bae dah om -_-"


Nah itu menurut Imajinasi ane,,,-_-" (Gacul ye) emang emang Gacul -_-"

Tapi Sebenernya,,, Ane mau ngasih tau yg sesungguhnya aku tak rela bila kau tetap bersama dirinya...(Aduh -_-" ngapa jadi gini -_-")

Sbenernya ntu Foto tmn ane yang ane photo degan gerakan Senam Ibu Ibu hamil,,,(apaan si ncuss)
Ngak gue becanda..Itu foto temen ane yang lagi lari trus gw photo...Nah jadinya fotonya burem trus item bgitu dah


hahahahah...Gw ngakak ngeliat Temen" ane bingung liat nih photo apaan ji, Nih photo apaan cus, Nih photo apaan apaan apaan,....Nhahahahah....

Ya sudah lah mungkin ntu Postingan Ane,,, Tunggu Postingan gue slanjutnya ya :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar