Batman Begins Background

Like This Blog

Kamis, 15 Desember 2011

Alay For The nation -_-"



































 
Om, Tante, Abang, Mas, Mbak, Hemm.. Sory Kalo gue ngepost ngak penting, Tapi gue bingung mau posting apa Lagi. -_-"

Ywdh Kali ini gue bakal Ngeposting Anak Alay di Dunia ini, Tapi  ini menurut ane ya :D.

Ok Sebelum ente ente skalian Liat Versi Anak
Alay menurut gue, mending lu liat dulu Photo photo ini.














Nah itu Alay Versi Kartun, Soalnya kalo Ane Post foto Anak Alay yang berwujud manusia Repot deh, kalo Di marah marahin kyk gini:

"Kmyu, Mkcud Kmu 4pa Cih aqyu kan Nd4k mau kylo Phto aqyu dyi Umb4r umb4r"

-_-" (dalem hati,mampus gue ngak bisa nerjemahin.  Ada ngak ya kamus anak alay trus kalo ada mau beli di mana ya biar gue bisa nerjemahin soalnya di google ngak ada bahasa alay -_-')


sip sip, Sekarang Ane mau Nyertain Model Model anak alay yang merajalela di dunia ini -_-"

1. Gaya/Ciri anak Alay's:
- Pakaian Warna ngejreng Gambar macem macem, Mau tuh kaos Gocengan atau 5rb (jah bedanya apaan -_-"), Biasanya Pake kacamata Segede gede mangkok Mie ayam (jah gede banget dong -_-"), Kaos kaki kdang beda sebelah, Trus Celana ngatung, Trus kalo yg cowo Boxernye di naikin di liat liat gtu, (Kurag kerjaan.)


- Pake bahasa, Yg di buat dengan Memadukan Unsur Unsur zat hara dan oksigen (lah lah -_-" gue ngapa) -_-" Ngak becanda maksud gue pak bahsa yang paling susah di dunia, Kalo ngak salah bahasa paling susah di dunia tuh bahasa latin tapi Karna ada Negara "Alimfe" (Alay Is my Life -_-") Makannya Bahasa "Alimfe" sudah menjadi bahasa yang paling susah di Terjemahkan, Bahkan Di Google Translate pun bahasa alay ngak ada.

2. Good For Jobs

Anak Alay mungkin sudah menjadi Jobs yang menjanjikan Bagi anak muda yang Males kerja, Jagan sala loh!! anak alay sekarang dah buat Kampus sendiri namanya "ALOTIO" (Alay For Nation -_-"), dan Nama Kepala sekolahnya adalah Hendi Luph clalu alotio. Mof (Master Of alay). Dan salah satu Siswa lulusannya adalah Resti Luph alotio Clamanya. Lkp (Lulusan Kampus Alay) hahahaah...  , (udah ncuss ngapa jadi ngomongin Sekolah Alay -_-')
skip#
Nih ya Anak Alay malah Banyak di cari Untuk Dukung beberapa program TV biar Ntu Program laku, Nah dan enaknya lagi kalo keluar luar kota gitu anak alay ntu suka di ajak kemana mana -_-" (enak ya,)

3. Negativ + Postifnya Alay

Negativ: Kebanyakan Anak alay di pandang "Jelek, Murahan, Overact, Malu maluin" (itu bagi orangyang terlalu jaim), jadi Bagi anda anak ALAY harus siap mental.

Positiv : Hemm, Anak alay ternyata g selalu Jelek, bagi anak ALAY berbahgia lah kalian, Karna beberapa orang suka karna Ada Anak ALAY lebih sering jadi Sahabat dri pada Anak Jaim, Karna Anak ALAY lebih cepet bergaul dari pada anak jaim.


Dahh mungkin Itu cukup Sekian kali ya, Ada Pepatah mengatakan "Setiap seseorang Pasti mempunyai jalan hidupnya sendiri"


Jadi semua tipe Orang di dunia ini pasti ada gunannya, ^_^

THX, For read my Thread

Wait for My posting. Leave Your Comment

1 komentar:

  1. Ane lupa Ente ente sekalian, Ngak usah mikir ada atau ngak Sekolah Alay, ane cmn becanda...:D

    BalasHapus