Batman Begins Background

Like This Blog

Kamis, 15 Desember 2011

The Funny Photos from my friend :D

hahahah....OK Bagi anak 8.10 dan 7.11 yang udah liat atau belum mungkin anda udah familiar dengan foto ini,, tapi yang laen maap ya kalo ngak kenal Yang penting ini Photo" gokiel yang ane temuin di FB ataupun gw ngejperettt ndiri . Ada 3 photo yang bakal gue posting Cekidot bang,

Ok liat nih phot photonya


1. Anggie Marthliani (8.10)

Ok anda liat Photo di atas, Mungkin anda akan melihat seorang Cewe yang mengakat tangannya tinggi yang berniat buat minta bola ngak di kasih -_-" kesian # Kalo ngak salah nih pas main Game Deathball..Dengan mukannya yang polos gaya Kucing Keselek salak dia, Foto ini di nobatkan sebagi Klasem no 3.

2. Muhhamad Alief Prambadito
 Ini dia bocah yang nemuin nama PONCUS ane -_-", Sip Nih bocah lagi sakit kali Dengan model Lady gaga sakit gigi, dengan celana di nakin, (bah kalo ente ngeliat bagian belakang) -_-" anda akan melihat penampakan di bagian bawah dengan Warna hitam hitam tinta kawokaowkao....Nah dan foto Bocah begaculan yang sati ini ane kasih perinkat no 2. (keep Gokiel Dito -_-")



Jrenggg Jrenggg... NIH di The Queen Of Madesu hahahah,,, Liat neh

3. Saskia Yohana (Ane kasih 3 foto madesunya dia)




Sip akwoakwoakwa, Tau kah kapan foto ini Di ambil, Pas lagi jalan santai SMPN 11 Depok, lgi iseng Saskia di kunccin di kelas, dan di potret ama Tukang photo keliling "BENI Begaculan" hahahah, ekspresi saskia yang mau kelaur tapi bingung mau gmn caranya, akhirnya si eneng Saskia ini memutuskan Untuk lewat jendela kaowkoakw.....Nah Ini ane kasih Rank 1 Buat 3 photo yang udah gw posting, (gokiel Gokiel Gokiel)



Ok...Nih Photo temen temen ane "Say YES to Gokiel"  "Say No to Jaim"

2 komentar: