Batman Begins Background

Like This Blog

Senin, 19 Desember 2011

Kenapa malu???

Doh,doh hahahah...Liat Judulnya aje anda udeh bisa ngebyangin ye...Iya ngak, Iya kan, Iya dong, Iya lah, (Udeh udeh,,,) hahaha -_-"

ywdh ane Ceritaiin aja kali ye,,,

Rayhan U. (Bhulle)

Sip, Nama temen ane yang gue kerjain Lgsng liat aje, Nih cerita..


Hemm, Tanggal 12/19/2011..
Ane, Fikri, sama Rayhan lagi duduk di lapangan Lagi nungguin Giliran pembagian Rujak Gratis (lah lah..) ngak becande, Ane lgi nugguin Upacara pembukaan POR di skolah ane, Nah ane bilang ke Rayhan sama fikri...

A      : Ane
R      : Rayhan
F      : Fikri
B.M  : Bu Mesi
B.A   : Bu Andrika


OK Ane mulai Ngomong,

A : Ehh, Ke Bu Mesi yok Liat Nilai PKN spa tau lu di remed iya ngak??
R : Kagak ahh males gua, Ngapain
F : ehhh, Yok yok kita liat..Lu Han masa ngak mau??
R : Males ahh gue  
A: Ywdh, Yok kri kita bedua aje Biarin aja kalo di remed jangan di kasih tau
F: Ywdh, Yok ahh..

(Ywdh gue mulai jalan ke Kantor Guru,,Lah ternyata si Bhulle ini malah ngikutin dari blakang -_-"...Ternyata penasaran juga kan dia hahahah.)

A: Lah u ngapain ikut le??
R: Ywdh ahh biarin ngapa
A; ahh Bhulle Botak (Sebutan ane noh) hahahah...

nah,,,pas udah mau ketemu Bu Mesi gini nih,,, Gu ngomong gini

A: haelah, Males gue Bu mesinya di blakang -_-"
F: ahh elah ywdh biarin aja ngapa..
A: haelah,, Trus masa gue yang nanya sih -_-"
F: lagian u yang minta!!!
A: haelah, Ywdh gue ngak jadi minta dah balik nyok..(padahal dah nyampe tengah ruang guru noh -_-")
F: ngak, ngak dah dah ke bu Mesi ahh

(Padahal Gue dah muter" ke mana bae Udah kayak Teri asinm asih aja di dorong dorong,,,Ywdh nyampe dah noh ke Bu. Mesi...Tapi Otak Evil ane bekerja)

A      : (mulai manggil) BU, Bu...
B.M  : ya ada apa, Alfonsus???
A      : Ini bu, Fikri mau nanya (kaowkaokwaok....Lgsng Gue kerjain ntu fikri,,, Padahal gue yang suruh nanya)
F       : Lah, Lah ngapa gue ji, Ngak bu ngak saya ngak mau nanya aji nih yang mau nanya!!!
A      : Lu, Kri,, Ywdh saya kasih tau deh yang sebenernya.
B.M  : iya apa?
A      : Gini loh bu, Sebenernya Rayhan mau nanya tapi dia malu malu bu, jadi saya sma fikri nemenin Rayhan (KAokwoaw,,,,Bner bner yg tadinya Bhulle ngak mau ikut Trus ikut, skr malah jadi gue kerjain ahahah)
B.A  : (Motong) Siapa yang malu?
A     : Ini bu si rayhan malu malu bu
R      : (dengan Muka Polos Rada Panik..Tapi Mukanya Emang Polos sih mksdnya Rata ngak ada bentuknya -_-" hahaha) Ngak bu ngak bu,, saya di tuduh bu (dengan suara khasnya dia oakwoak)
B.M : Ealah, Rayhan Knp malu? malu?, Nanya kok malu malu sih?
R      : ihh ngak bu, bu saya di tuduh bu,,-_-"
A      : Iya tuh han knp malu malu sih,,, cek cek...Nih loh bu Si rayahn Pgin nanya nilainya..

Skippp.....Bla bla bla

A      : Oww Gitu ya bu, Nihbu emang si Rayhan suka" Malu Malu nih
B.M  : iya Rayhan, Kalo nanya ngak usah malu"
R      : ihh, saya di tuduh bu,,
A      : ahh lu han pake malu" sgala.. Biasa Bu Anak Remaja -_-" (emang gue kgk ya -_-")
F      : Ywdh bu makasih ya.
B.M : iya iya..

Skip...
Di  Jalan Bhulle ngomong gini..

R : ahh u cus, Nuduh nuduh gue bae..
A : udah biarin ngapa
F : iya han, udah biarin ngapa...
R : ahhh, mendingan tadi bener gue ngak usah ikut..
A : Ya udah, Ngak usah ikut deh lu,
R : apaan -_-" udah lewat
A : ywdh lgian salah lu ikut
R : lah kan gue penasaran..
A: ywdh, biarin aja le, hahahahah,,,,


Nah, kalo ente Ngeliat ceritanya lgsng Ngakak ngak abis abis noh, saking lucu liat ekspresi Si bhulle..-_-"alwakowakowka....

ya Sudah, Ane slesai kan POSTINGAN ane kali ini,,,THX.




KEEP JAIL PONCUS hahahah...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar