Batman Begins Background

Like This Blog

Kamis, 22 Desember 2011

Apaan Sih Begaculan -_-"

Hemm, Mnurut ane Postingan tentang begaculan sedikit bahkan ngak ada yg ngebahas stelah ane search di Om google..


Nah jadinya kali ini ane mau ngebhasa yg namanya Begaculan walaupun cmn dikit juga ngak ngapa ya, soalnya ane cmn nulis menurut Tingkah- Tingkah tmn" ane yg menurut ane Begaculan..^_^

Ok let's Me start

BEGACULAN (nih gw mikir ndiri nih singkatanya)
B-E-G-A-CU-A-N

Bocah rEse, Gradakan, kAdang LuCU kAdang Nyebelin...

Hahahaha, Nih ane buat ndiri hahaha -_-" au nyambung apa kagak hahahaha...


Ywdh gue bahasTentang begaculan ya..

1. Tingkah orang yg bisa di bilang BEGACULAN:

Sip sip, kayak yang gue bilang di awal Bocah begaculan biasanya Rese, trus Gradakan ( ngak bisa diem mksdnya)

Nah, Yg nyebelin kalo udah di kasih tau, Batu banget kagak dengerin,,, nah gue punya pegalaman noh..

waktu ntu temen ane (nama Ndak usah di sebutin ali ya)... Ceritanya lagi ujan noh,

ada satu orang emang bnr dia begaculan bgt, ngak bisa diem gerak sana gerak sini...

Dia tuh ngesot ngesot (gaya suster ngesot ke gigit nyamuk hahahah...) au maksudnya dia ngelap lapangan apa iseng,,,dia bgitu terus sampe di bilangin pun dia batu ngak mau denger..

Nah, Si bocah begaculan ntu, akhirnya Kepleset Jatohnya (kayak Sapi lagi mau di semblih akokaw) bahahahaha...."sukurin lu, sukurin sukurin Begaculan bae sih u akowkaokwaok" tmn" ane sama ane ketawa ngakak Ngeliat dia kepleset, Ampe palanya ke jedott kaokwoakwoka,,,, Ngak tau Ngak mau malu"in dirinya sendiri atau emang batu...Dia tetep aja mau main ngesot ngesotan (dalem ati Nih bocah Batu bgt ya, Ngak bisa Diem bgt nih bocah azzzzz..-_-")

ywdh, dengan Gerkan Suster Ngesot sdi gigit nyamuknya..., akhirnya dia kepleset ke 2 kalinya kwokowka...Yang ini lebih parah lgi dari yang pertama,,, Makin ngakak dah gua,,,Nah

Itu yang gue maksud kadang Lucu kadang Nyebelin -_-" gitu,

2. Di mana biasanya Bocah Begaculan Berada???

NAh biasanya bocah Begaculan ntu ada di kerumunan orang banyak atau biasanya Mau cari perhatian sma sesorang, Nah ntu biasanya Bocah begaculan berada...

jadi siap" saja kalo  ada di kerumunan orang banyak bgitu jangan bingung dan jangan heran kalo emang ada bocah begaculannya...



3. Postivnya Begaculan

Tapi di sisi lain Bocah Begaculan, Bisa bikin seneng seseorang..Ya mungkin tingkah" nya yg lucu Buat ngehibur orang yang lagi Galau atau Sedihl...^_^ jadi kalo jadi Orang Begaculan jagan nyesel ya....




OK, Thx for read!!!

Leave your comment

AND "ALL OF YOU..Begaculan Is the Best" hahahhaha....^_^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar