Batman Begins Background

Like This Blog

Kamis, 22 Desember 2011

Ada apa dengan Toilet???

Hadeuh -_-" gue buat postingan makin kagak jelas ya Om,Tante,Mbak,Mas,,dan Sodara Sodaranya...hahahahahha,

Hemm...Ngak tau ini Cerita Serem, Atau Cerita Lucu..Gue ngak ngerti Mungkin kalo dah baca baru bisa nyimpulin ya hehehehhe...^_^


Kalo ngak salah 2 hari yang lalu, Gue baerangkat ke sekolah buat latian atheletik, Hemmm...Pas dah nyampe, Ngak tau kenapa gue pegen parkir di depan...Padahal gue lebih seneng parkir di belakan,, Ywdh noh om ane mulai ke parkir depan

Hem...Untuk ngejage jage biar peda ane kagakdi Loakin, ane Kunci noh gembok,,,
Dengan Jurus seribu bayangan ane akhirnya bisa ngunci tuh sepeda kwaokwoakkwoa....eitsss sebelum gue berhasil ada ceritanya noh yang bikin ane deg-degan

eitsss, Tapi Ane mulai mendadak merinding nih...Kan Parkiran di depan deket Toilet ya, Tiba tiba ada suara gini cesssssss, (Suara aer ngalir)....Nah gue dah mulai mikir yg aneh-aneh noh,Tapi dah Panik tigkat dewa

Hem...Masa sih ada Pocong pipis -_-" (ribet kali ya harus buka kaen kafannya dulu) -_-" haahahaha....Tapi nih ya ane masih Postiv thinking, Alah palingan cuman Orang kan,,,,Tapi ada suara lagi brezzzzz...(abis slesai kyknya di siram kali ya) aihhh -_-" ane mikir lagi,, Ahh nie Pocong Gokil aje -_-" Makin bingung apa bnerya Pocong Pipis -_-" Tapi emang dia bisa ngebuka kafannya Sendiri di bantuin kali ya sama Suster ngesot  -_-", hahahaha...sumpah ane bingung, Takut, Ngakak Campur aduk. hahahaha...

Ywdh noh ane tongkrongin aje tapi dari jauh, Bener Pocong yang keluar bersama Tante Ngesot (suster ngesot)

5 menit aja noh, bah -_-" gue kaget nyong,,, Kirain Bener Pocong yang keluar gtu ambil loncat-loncat sambil ngeringin kafannya tadi yang kena aer kaowkoakoakwoaw....

Ealah,,ternyata Si mpok Soimay -_-" azeeemmm,,, pantesan agak lama orang di cewe -_-" Haelah mpok mpok Bikin ane kaget aja Kirain ada apaan -_-"

hahahhahaa..-_-" azemm banget om, ya udah ane ngakak aje sepanjang jalan ampe nyampe kelapangan kaowkaokww...

Mpok, Mpok ngak bilang bilang sih kalo mau ke toillet (lahhh poncus ngapain bilang ke lu kurang kerjaan)

Ya udah deh, Jadi deh cerita "Ada Apa degan Toilet" hahaha...OK 
THX.for read

Leave Your comment 

Wait my Posting ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar