Batman Begins Background

Like This Blog

Sabtu, 03 Desember 2011

Perkenalan (Padahal Blog dah lebih 1 tahun)

Lo Hallo.

Kayaknya dah hampir 11 bulan lebih dikit dah, gua dah gak ngirimin Postingan ya.


kali ini gua ngeposting Biodata gua aja dah ya,

Lahir, Bogor 10 Maret 1998
Nama gua Alfonsus Setiaji Soetasad, nama gua gak da yang nyamain lah pokoknya hahahaha....
 Di panggil, Alfonsus, Aji, Soetasad, Fonsus, Poncus gak nolak gua asal nyambung aja -_-"
Sekolah SMPN 11 Depok, Kelas mah masih kelas 8.
Hemmm,,, Cita-cita kalo ngomongin cita cita, banyak banget kali ya. Kalo dah gede gua pengennya Multi Jobs:
Jadi, Guru bahasa Inggris, IT, Dokter, sama Psikologis (Banyak amat ya...ahh udah gpp biairin aja hhahahaha...).

Bintang    :  Pieces

Warna        :  Putih & Hitam (Yin Yang..Mantep Gan)
Hobi           :  Hobi Ane berubah ubah menurut Mood ane aja hahahah.
Olahraga     :   Basket, Bulutangkis, Renang, Voli, Atheletic Ane sikat semua gan hahah...^_^
Sifat dasar   : Plegamtis (Nah kalo mau tau lengkap mending u baca artikel) Sifat dasar ane keren dah           pokoknya hahahaha...^_^

Kali itu aja ya Biodata gua,

Abis ini ane niatnya Nulis Asal Usul nama Ane (Set dah kyk cerita Sejarah aja)


Tunggu aja postingan Gua ya, hahaha...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar