Batman Begins Background

Like This Blog

Sabtu, 03 Desember 2011

Asal Usul nama Ane -_-"

ya ya ya... kayak janji Gua

Ane bakal ngepostingin Asal Usul nama cerita

Langsung aja gak usah panjang lebar luas tinggi volume...bla bla bla Nih ceritanya,


Nama: Alfonsus Setiaji Soetasad (Nama keren gak Ada duanya hahahha...-_-")

Hemmm...Temen temen SD gua dulu manggil gua Aji.S, Gara" temen gua namanya banyak yang aji.
Temen sekelas gua ada yang 2 namanya aji namabah gua 1 jadi 3. namanya Aji.S, Aji.M, Aji.P hebat kan di gabung jadi "SMP" ehh bener SMP dah pada misah sekolahnya -_-"

Nama Aji.S dah gak familiar lagi di SMP

Mulai gua kelas 7 masuk SMPN 11 Nama gw Alfonsus(di panggil sama orang senasib sepenaggungan yang di MOS sama kakak kelas pas gua masuk SMPN 11)

Tapi tiba tiba nama gua di ganti jadi Soetasad, di stylein ma temen gua jadi Susasat -_-" (apaan coba)

Di Ekskul Basket Gua, ane di panggil Fonsus, ma pelatih gua yang dulu namanya "Coach Sahat" trus jadi ke infeksi ke anak anak basket jadi gua di panggil Fonsus (tapi nama Fonsus cuman sebentaran)

Kenapa nama Fonsus g terlalu lama, karna tuntan negara & sekaligus norma adat jadinya di amandemen (apaan sih -_-" g nyambung)

Nama gua di rubah hadi Alponcus (dari alfonsus) Sama guru Atheltich gua namanya "Pak Suryo"
Ya namanya itu lumayan lama lah, sampe gua di kelas 8

Nah nama gua yang sekarang yang Selalu di pake ma temen temen gua
Nama panggilan gua "PONCUS"

bingungkan Dari mana tuh nama...sebenernya gua juga bingung nih nama dari mana

yang, gua tau nih nama di kasih sama

Nak kelas 7 namanya "Dito" -_-"

Nah, Nama PONCUS juga gak ngapa dah, udah bagus. Nama PONCUS ane di pake di sama temen temen Basket, Atheletic, sama sekelas ane. 


Tapi nama nama yang lama gua juga masih di pake sampe sekarang, tapi yang paling sering ya "PONCUS" ntu.

makannya gua gak pernah nolak kalo nama panggilan gua banyak banget, emang nama orang keren mah di apaain aja mah bisa (Pede gila hahaha....)



Ya sekian dari saya, semoga bapak bapak,ibu ibu terhibur (Lahh ngapa jadi ngamen)

udah udah yang penting..
Tunngu Postingan Gua selanjutnya aja ya, yang lebih Gokil dan menarik. ^_^

1 komentar: