Batman Begins Background

Like This Blog

Minggu, 04 Desember 2011

Apaan Sih "GALAU"

Hari Gini Gak "Galau" G keren -_-". Itu mungkin salah satu kata" dari seorang Anak SMP atau SMA yang sering Patah hati atau banyak masalah....

OK...Kali ini gua bakal nge Postingin Apa sih arti Galau yang sebenernya menurut pendapat gua dan menurut sumber yang terpercaya (dari reaksi temen gua yang sering ngegalau) -_-"


"Saskia Yohana.."  atau gw biasa panggil P****(Pricvacy jgn di umbar umbar nanti Marah lagi hahah)
tapi jangan berpikir macem" dulu...
dia bukan Cewe atau Pun Seorang yang special....Bagi gua

dia adalah Seorang Ade kelas Gua yang menurut gua satu satunya Ade kelas gua yang cewe, yang g tau Galau....

Makannya Gua mau buat Postingan Tetang "GALAU"

OK kita mulai....

"GALAU" yang berasala dari kata G-A-L-A-U dan gua tamabhin  "SNI" (bkn Standart Nasional Indonesia)

tapi Gua Singkat (Gejala Anak Labil yAng Umurnya belaSan Niatnya nangIs mulu) -_-" ah  au ahhh ribet mikir singkatanya...

OK...Apa sih Galau kk??

Setau gua yang gua liat dari temen temen ane yang sering bergalau galau...

Galau adalah sebuah peristiwa di mana seseorang merasakan sebuah perasaan Sedih, Kecewa, atau Semacamnya...

Biasanya di dominasi atau bisa di percentkan (70% Galau anak SMP-SMA di karenakan Patah hati atau Cinta nah 30% nya bisa di karenkan)

- G bisa ngerjain Ulangan
- G di kasih duit jajan (TIdakkkkkkkkk -_-")
- sama urusan Keluarga yang sedang Berantakan ( jangan sampe ya...)

Trus Gimana sih Tanda-Tanda orang kena Galau :
(Biasanya yang gua liat anak yang kena galau gini)
- Mojok Sendiri Dan g suka di Ganggu
- Masang Muka kayak cucian baru di peres -___-" (Ngertikan)
- Nangis tanpa sebab yang jelas
- Suka nyanyiin Lagu Lagu yang bertema Slow Melow atau Sedih, Sangat sedih, Atau Ngenes...-_-"
- Tapi kadang kadang suka ngajakin Galau bareng kyk Ibu Ibu arisan,,,Pernah gua ngalamin suatu persitiwa pas gua kelas 7 jadi gini....

(Pas Ane sama tmn tmn ane nyanyyin lagu lagu patah hati atau sedih. 80% cwe di kelas gua Mojok di sisi kiri kelas Trus Pada Arisan bareng (Apaan sih)...g becanda Pada nangis Rame-rame. Buset berisik banget sumpah....Ada yang nangis Model: Huuuu huuu huuu,,,ada yang Huaaaa,,,Huaaa,,, ada yang Nangis sampe Banjir kelas nya (Lebay) Gak gua becanda Ada yang nangis bnr bnr kejer same baju basah semua...)

Bahhh....Gua malah Ngakak Ngeliatnya Deket meja Guru Gua ketawa ampe perut gua sakit soalnya ngeliat muka ekspresi mereka yang Pada Jelak-Jelek. akwoakowa....Sumpah ngakak gua,,,


Nah,,,Mungkin cukup kali ya Penjelasan dari gua,,,,

Tapi gua saranin,, Say NO TO DRUGS (lah lah lah...Mablang) 

mksd gua SAY no To GALAU....

Keep smile...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar