Batman Begins Background

Like This Blog

Minggu, 14 November 2010

binatang teraneh di dunia

nih foto-foto binatang yang aneh.....tapi mungkin ada ngak ya..???

Ikan Barreleye



Keberadaannya sebenarnya sudah teridentifikasi sejak tahun 1939. Namun, itu hanya dari spesimen yang telah mati. Ikan yang terlihat dalam foto tersebut berukuran panjang sekitar 15 sentimeter. Para peneliti dari Monterey Bay Aquarium Research Institute (MBARI) memotretnya di perairan dalam dekat pantai tengah California. Ini adalah satu-satunya spesies ikan yang punya keunikan tersebut. Walaupun memiliki dua tonjolan di kepalanya, itu BUKAN mata. Matanya adalah dua bola hijau transparan di dalam kepalanya. Mata ini dapat digunakan untuk mencari makanan di atas atau melihat kedepan ketika memburu mangsanya.   

 
ikan paan nih aneh+menjjikan !! 

Bigfoot


Berbeda dengan Yeti, Bigfoot muncul di daerah Kanada dan Amerika Utara pada abad 19-an. Cirinya adalah jejak kaki yang diperkirakan beratnya mencapai 400 kg, berbadan sangat besar, badannya dipenuhi dengan bulu – bulu. Kalau di daerah Amerika Utara Bigfoot dikenal dengan nama Sasquatch, di Tibet dan Nepal disebut Yeti, di Cina namanya Yeren dan di Australia disebut Yowie. 

Cerberus


Dalam mitor Yunani, Cerberus adalah anjing raksasa berkepala 3 yang menjaga pintu ke Hades. Disebutkan juga Cerberus adalah anak dari Typhon dan Echidna. Dan dikatakan juga bahwa Orpheus, Aeneas dan Odysseus mampu melewati Cerberus dan masuk ke dunia Hades.Nih anjing penjaga rumah yang paling galak dah. 

Star-Nosed Mole, dan mungkin mahluk semi-akuatik lainnya tampaknya sifat mamalia , adalah bahwa mereka dapat menggunakan gelembung sebagai jenis membran filter untuk menyerap bau sekitarnya. Dengan cepat membesar dan mengempis gelembung lendir dari lubang hidung mereka, berbagai molekul yang mol adalah mencoba mengidentifikasi akan menembus filter gelembung sehingga mereka dapat ‘terhirup’ oleh indra sementara air disimpan di paru-parunya. 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar